Masjid Al Ikhlas Kubah Sentang Sasaran Jumat Bersih Polsek Beringin

Kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas di Dusun I Desa Kubah Sentang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Masjid Al Ikhlas di Dusun I Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang kali ini menjadi sasaran giat bersih-bersih rumah ibadah jajaran Polsek Beringin, Jumat (20/3/2020).

Puluhan personil dipimpin Wakapolsek, Iptu Ansari tampak turun dengan peralatan kebersihan. Ikut juga pada kegiatan Jumat Bersih itu Kasi Humas, Iptu J Tarigan, Kepala Desa (Kades), Ikhwan Hidayat, Bhabinkamtibmas, Aiptu Hanifan,Kepala Urusan (Kaur) Desa, Kepala Dusun (Kadus), tokoh masyarakat dan warga desa.

Iptu Ansari menuturkan, ini merupakan kegiatan rutin jajaran Polsek Beringin, dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga, sekaligus meningkatkan amal ibadah.

“Kami berharap, dengan giat ini terjalin lah hubungan yang kuat antara Polsek dengan warga demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Sementara Kades, Ikhwan Hidayat mengucapkan terima kasih pada jajaran Polsek Beringin yang telah melakukan giat bersih-bersih rumah ibadah di Desa mereka.

“Ini merupakan kedua kalinya Polsek Beringin menyambangi desa kami. Semoga kunjungan ini dapat dilanjutkan kembali, agar kami sebagai masyarakat dapat terayomi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolsek memberikan bantuan sembako pada warga kurang mampu, Bastani (82) yang merupakan pemberian Kapolsek Beringin. (Idris)