Masjid Ar Rahman Desa Tumpatan Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Anggota DPRD Deli Serdang, Muhammad Darwis Batubara memberikan sembako pada kaum dhuafa.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Jemaah Masjid Ar Rahman Dusun Sedar Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang memberikan sedekah berupa sembako pada anak yatim dan kaum dhuafa, Minggu (27/6/2021).

Sebanyak 20 anak yatim dan 25 orang kaum dhuafa menerima bingkisan sedekah. Tampak hadir pada acara itu, Anggota DPRD Deli Serdang, Muhammad Darwis Batubara, Ketua Partai Keadilan Sosial (PKS) Kecamatan Beringin, Adi Aswan, Ketua BKM, Cahya Adi Pratama, Kepala Dusun (Kadus), Muhammad Yusup dan tokoh masyarakat.

Darwis Batubara mengucapkan terima kasih pada BKM Masjid Ar Rahman yang telah memberikan bingkisan sedekah kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan dinilai mulia sekali, apalagi di saat pandemi Covid-19.

“Mari kita doakan agar wabah Virus Corona ini cepat sirna. Juga mari kita doakan agar pengurus BKM diberi Allah SWT kesehatan dan rezeki yang berlimpah agar dapat membantu para anak yatim dan kaum dhuafa,” ungkapnya.

Sementara Cahya Adi Pratama mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk yang kedua kalinya. Menurutnya, pemberian ini merupakan infaq dari jemaah Masjid Ar Rahman.

“Kami berharap, banyak  lagi jemaah yang terus berinfaQ agar semua anak yatim, kaum dhuafa dan yang lainnya dapat terbantu,” paparnya. (Idris)