Mayat Perempuan Ditemukan di Lahan Afdeling III Kebun Laras

Posisi mayat perempuan dalam keadaan telungkup.

Simalungun, Lintangnews.com | Pengembala ternak sapi menemukan mayat seorang wanita dalam keadaan telungkup di lahan Afdeling III PTPN IV Kebun Laras Nagori Silou Bayu, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (19/3/2019) sekira pukul 07.30 WIB.

Saksi adalah Sugito (48) warga Huta I Nagori Karang Rejo dan Pi’i (45) warga Nagori Kemomong. Mereka menemukan mayat Mrs X (40) rambut pirang, pakai ikat rambut, baji kaos warna biru corak kuning dan sepatu karet.

Awalnya saksi akan mengembalakan ternak sapinya ke lahan Afdeling III PTPN IV Kebun Laras. Tiba-tiba dirinya melihat ada seorang perempuan telungkup tidak bergerak. Lalu saksi dan Pangulu menginformasikan itu ke pihak Kepolisian.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Bangun, AKP Putra Jani Purba melalui WhatsApp (WA). Menurutnya, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui mayat ditemukan ketika warga ingin mengembalakan ternak sapi.

Melihat itu, pengembala ternak sapi memanggil saksi-saksi. Kemudian Pangulu Nagori Silou Bayu menginformasikan ke Polsek Bangun, serta langsung ditindaklanjuti dengan cek dan olah TKP.

“Saat ini masih dilakukan olah TKP oleh Polsek Bangun dan lidik identitas korban. Hingga saat ini keluarga korban juga belum ada yang mengaku, karena posisi mayat telungkup jadi belum dapat dikenali secara lengkap,” imbuh Kapolsek. (zai)