Menangi Lomba Semarak HUT ke 74 RI, Security Terima Rice Cooker dari Kepala BKP

19
Kepala KP Kelas II Medan, Kepala BKP, Hafni Zahara memberikan hadiah pada petugas securty.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Seorang petugas security bernama Supri yang biasa berjaga di kantor Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas II Medan, Jumat (16/8/2019) mendapatkan rice cooker dari Kepala BKP, Hafni Zahara.

Rice cooker ini merupakan hadiah yang didapatkan karena berhasil juara makan kerupuk yang diadakan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia di kantor BKP setempat.

Sebanyak 72 orang pegawai termasuk cleaning service mengikuti perlombaan yang digelar panitia. Ada 4 perlombaan yang diadakan yakni, lomba karaoke, makan kerupuk, bawa kelereng dan masukan paku ke dalam botol.

Hafni Zahara didampingi Kepala Tata Usaha (KTU), Asep Doddy dan Kasi Hewan, Wagimin mengucapkan selamat kepada pemenang perlombaan dan semoga hadiah yang diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Tujuan kita adakan perlombaan ini untuk memeriahkan dan memperingati Hari Kemerdekaan. Semoga dengan perlombaan ini kita bisa bertambah semangat bekerja dalam rangka melindungi negeri,” ucapnya. (Idris)