Wali Kota Tebingtinggi Lepas Peserta Gerak Jalan Sehat Ceria  

Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan melepas peserta gerak jalan santai.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan melepas peserta gerak jalan sehat ceria dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tebingtinggi ke 102 dan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Kegiatan itu diikuti lebih kurang 15.000 orang yang terdiri dari para Aparatur Sipil Negara (ASN), guru dan pelajar se Kota Tebingtinggi, Kamis (15/8/2019) kemarin bertempat di kantor Dinas Pendidikan (Disdik).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Danyon Brimobdasu Tebingtinggi, mewakili Dandim 0204/DS, Ketua DPRD, Kapolres, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Pardamean Siregar beserta jajarannya, Kepala Sekolah (Kepsek), para guru serta seluruh pelajar atas kehadirannya.

Para peserta kegiatan gerak jalan sehat.

Dikatakan Wali Kota, rangkaian kegiatan ini memang penting dan dibutuhkan. Karena harus menyadari dan meyakini, bahwa untuk mengisi kemerdekaan itu membutuhkan semangat.

Umar Zunaidi juga berpesan kepada para pelajar agar jangan larut dengan dunia sosial media. Tetapi isilah waktu dengan kegiatan-kegiatan positif yang bisa memberikan kreativitas dan inovasi serta semangat kedepannya.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat ini bisa menambah silaturahim, semangat dan wawasan kita semuanya,” sebut Wali Kota.

Kegiatan gerak jalan sehat ceria ini juga diwarnai undian lucky draw dengan berbagai macam hadiah menarik. (purba)