Meriahkan HUT RI ke 74, Muspika Bilah Hilir Gelar Marathon 10K dan Catur di Negeri Lama

37
Lari marathon dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia, Muspika Bilah Hilir menggelar perlombaan mulai tanggal 15 -16 Agustus 2019 meliputi catur dan lari merathon yang pesertanya siswa-siswi SMP, SMA dan masyarakat.

Hal itu disampaikan Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar didampingi Danramil 09/Negeri Lama Kapten Inf Sofyan Sukri bersama Kapolsek, Iptu Krisnat Indriatno ketika ditemui wartawan, Jumat (15/8/2019).

Olah raga catur diikuti putra-putri sebanyak 58 orang. Sementara lari marathon pesertanya siswa-siswi SMP dan SMA di Kecamatan Bilah Hilir sebanyak 200 orang.

Muspika Bilah Hilir foto bersama.

“Hari ini kita adakan lomba marathon 10K putra dan 5K putri, dengan jumlah peserta 200 siswa. Kemudian catur pesertanya 58 orang. Terima kasih kepada Kepala Sekolah (Kepsek) dan masyarakat sudah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT ke 74 RI. Semoga di tahun mendatang lebih kita tingkatkan,” sebut Bangun.

Sedangkan perlombaan catur saat ini masuk babak semifinal dan pelaksanaannya di Balai Kelurahan Negeri Lama. “Kepada para juara, saya undang untuk hadir pada malam resepsi HUT RI tanggal 17 Agustus 2019  di Balai Kelurahan Negeri lama,” terang Bangun.

Sebagai pemenang lari marathon 10K putra, juara 1 Deniaman (SMA Sepakat Negeri Lama), juara II Irfan (MAS Alwashliyah Negeri Lama) dan juara III Nicolas (SMAN 1 Negeri Lama). Sementara lari marathon 5K putri sebagai juara I Perawati Sianturi (SMA Sepakat), juara II Bunga (SMPN IV Sei Tampang) dan juara III Novita (SMAN 4 Sei Tampang). (sofyan)