Mendaftar ke Sejumlah Partai, Nama Binsar Situmorang Cukup Dikenal Masyarakat

Binsar Situmorang saat bersilaturahmi ke Partai Gerindra Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Siantar, Lintangnews.com | Bakal Calon (Balon) Wali Kota Siantar, Binsar Situmorang semakin melekat di tengah-tengah masyarakat.

Diketahui Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara ini dikenal selaku birokrat yang mulai rutin turun ke tengah-tengah masyarakat.

Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siantar, Binsar Situmorang diketahui mendaftar ke sejumlah partai politik (parpol) seperti Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Spanduk maupun baliho Binsar Situmorang mulai menghiasi setiap sudut kota. Untuk tahap dikenal, nama Binsar Situmorang sudah cukup dikenal di seluruh kalangan.

“Sudah kenal lah, kemarin kan pak Binsar Situmorang turun langsung memberi bantuan dilokasi tempat tinggal kami. Baliho atau spanduknya juga banyak kok,” sebut salah seorang warga, Agus, Senin (15/7/2020).

Seperti diketahui, dalam pencalonan dirinya sebagai Wali Kota, Binsar Situmorang disebut berpasangan dengan Muhammad Gabriel Pandiangan.

Netty Sianturi selaku Ketua Partai Gerindra Siantar saat ditemui mengaku, sejauh ini partainya belum memutuskan siapa calon yang diusung pada Pilkada nanti. “Belum, mungkin dalam waktu dekat ya,” sebutnya.

Netty mengaku, Binsar Situmorang salah satu yang mendaftar ke Partai Gerindra Siantar.

“Binsar Situmorang juga turut mendaftar ke Gerindra, hanya saja soal siapa calon yang diusung, kita serahkan pada DPP,” tutur Sekretaris Komisi II DPRD Siantar ini. (Elisbet)