Mengejutkan, Anthony Mampu Dominasi Suara di Siantar Simalungun

Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Anthony.

Siantar, Lintangnews.com | Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 telah usai. Saat ini proses penghitungan suara telah berada di KPU Provinsi Sumatera Utara.

Ini setelah sebelumnya proses yang cukup panjang di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan KPUD Kabupaten/Kota.

Hanya saja, ada yang cukup mengejutkan kali ini. Sebagai pemain baru, Anthony Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem mampu mendominasi suara di Siantar-Simalungun.

Sosok Anthony tampak menjadi idola di Siantar-Simalungun. Terbukti suara Anthony mampu mendominasi dari beberapa Caleg DPR RI.

Figur Anthony tampak melekat di benak masyarakat, sehingga mampu mengisi suara di kantong-kantong Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sebelumnya tak menjadi prioritas.

Anthony yang sebelumnya tak diperhitungkan di peta Caleg DPR RI Sumut III, kini membuat rivalnya cukup terkejut dan kelimpungan.

Anthony saat diminta komentarnya soal suaranya yang mendominasi di Siantar-Simalungun, Selasa (7/5/2019) sampaikan dirinya belum ingin berkomentar banyak. Ia sebutkan, saat ini dirinya bersama tim sedang fokus dalam mengawal suara.

“Kami masih konsentrasi mengawal suara ini sampai ke rapat pleno KPU RI nantinya. Karena satu suara cukup berharga untuk perubahan,” tandas Anthony. (elisbet)