Menuju Grand Final KDI, Bupati Asahan Sampaikan Pesan dan Harapan pada Suci 

Bupati Asahan, Surya dan Forkopimda saat melepas Suci Sitorus mengikuit grand final di ajang pencarian bakat KDI 2019.

Asahan, Lintangnews.com | Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Asahan  melepas keberangkatan Suci Apriani Sitorus untuk mengikuti grand final di salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia, yakni Kontes Dangdut Indonesia.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Bupati, Surya, Forkopimda beserta jajaran dan masyarakat Asahan, Rabu (16/10/2019).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan nasehat kepada Suci agar dengan hasil yang telah dicapai saat ini tetap menjadi pribadi yang santun dan rendah hati.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Forkopimda dan masyarakat yang telah memberikan dukungan atas keberhasilan Suci. Juga pada Nurkarim Nehe selaku Ketua KONI Asahan yang pertama kali memberikan dorongan kepada Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu untuk menggalang dukungan kepada Suci.

“Kiranya pada seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Suci agar berhasil memenangkan kompetisi tersebut,” ujar Bupati seraya berharap agar keberhasilan yang diraih Suci dapat mengharumkan nama Asahan di tingkat nasional.

Menanggapi hal itu, Suci mengaku senang dan bangga, karena begitu pedulinya masyarakat Asahan yang telah mendukungnya.

“Terima kasih pada masyarakat, Pemkab Asahan dan lainnya yang telah menggalang dukungan untuk saya. Semoga saya bisa menjadi yang terbaik di grand final nantinya,” ujar Suci. (Heru)