Mobil Avanza Terbakar di Simpang Panei, Pengemudi dan Penumpang Selamat

Simalungun, Lintangnews.com | Pengemudi dan penumpang selamat pasca 1 unit mobil Avanza warna hitam nomor polisi (nopol) BK 1209 PPI terbakar di Huta Gurgur Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Jumat (20/3/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Panei Tongah Resor Simalungun, AKP Juni Hendrianto melalui pihak Humas Polres Simalungun, Sabtu (21/3/2020) mengatakan, akibat insiden itu tidak ada korban jiwa.

Menurut Kapolsek, peristiwa yang mengakibatkan mobil yang sudah dalam keadaan terbakar dan tidak bisa terpakai lagi itu dilaporkan, Jumat (20/3/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Pengemudi mobil, Ras Mulia Perangin-angin (52) warga Jalan Narumonda Atas No 5 Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar. Sementara penumpangnya, istri Linda Sianturi (52) dan Mega Tarigan (40).

AKP Juni mengatakan, sebelumnya mobil bergerak dari arah Saribudolok menuju Kota Siantar. Tiba di lokasi, pengemudi melihat adanya api yang keluar dari dalam kap mobil mesin depan.

Kemudian pengemudi menghentikan laju kendaraan beserta penumpangnya keluar dari dalam mobil.

Api semakin besar dan dapat dipadamkan, setelah 1 unit pemadam kebakaran (damkar) milik Pemko Siantar tiba di lokasi kejadian.

“Selanjutnya mobil yang tinggal rangka itu diderek ke Bengkel Zul Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar guna mendapatkan perbaikan,” tukas AKP Juni. (Rel/Zai)