Mohon Doa, Asner Silalahi Silaturahmi ke Pimpinan Gereja

Calon Wali Kota Siantar, Asner Silalahi didampingi istri bersama pimpinan gereja KNLWF.

Siantar, Lintangnews.com | Calon Wali Kota Siantar, Asner Silalahi bersilaturahmi kepada pimpinan gereja yang tergabung dalam Komite Nasional Lutheran World Federation (KNLWF) Indonesia, Jumat (4/12/2020).

Saat didaulat memberikan sambutan, Asner pada intinya mengutarakan niatnya yang tulus untuk membangun Kota Siantar. Dirinya dengan kerendahan hati menyadari tidak mungkin dapat bekerja sendiri merealisasikan rencananya.

Oleh karena itu lah, Asner memohon doa dan dukungan segenap warga gereja melalui para pimpinan (Ephorus/Bishop) agar kiranya dipercaya memimpin Kota Siantar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember nanti.

Kedatangan Asner bersama istri, bertepatan dengan peresmian Gedung Luther Study Centre (LSC) di kompleks Kampus Sekolah Tinggi Theologia Huria Kristen Batak Protestan (STT HKBP) Jalan Sangnaualuh, Kota Siantar.

Calon Wali Kota, Asner Silalahi bersama Pimpinan dan Dosen STT HKBP Siantar.

Peresmian LSC ini dilakukan Ketua KNLWF, Pdt Rumanja Purba bersama Ephorus HKBP, Pdt Darwin Lumbantobing disaksikan segenap pimpinan gereja lainnya, baik langsung hadir di lokasi acara maupun mengikuti secara virtual, terutama yang berada di luar Siantar.

Tampak hadir Ephorus Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Pdt Dedi Fajar Purba, Bishop Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Pdt Oloan Pasaribu, Ephorus Huria Kristen Indonesia (HKI) Pdt M Pahala Hutabarat, Ephorus Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Pdt Togar Simatupang, Sekretaris Eksekutif KNLWF, Pdt Basa Hutabarat dan Ketua STT HKBP, Pdt Hulman Sinaga.

Selain bertemu dengan sejumlah pimpinan gereja, Asner yang berpasangan dengan Calon Wakil Wali Kota, Susanti Dewayani ini juga bersilaturahmi dengan pimpinan dan segenap Dosen STT HKBP Siantar. (Rel).