Momen HUT Bhayangkara ke 73, Polres Asahan dapat Kendaraan Dinas dari Plt Bupati

Plt Bupati Asahan, Surya secara simbolis menyerahkan kendaraan dinas pada Kapolres AKBP Faisal Napitupulu.

Asahan, Lintangnews.com | Pada momen puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang berlangsung di Lapangan Adhi Pradana Kisaran, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya serahkan bantuan 2 unit mobil dan 10 sepeda motor kepada Polres Asahan, Rabu (10/7/2019).

Dalam pidatonya, Surya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73, dan mengatakan penyerahan kendaraan dinas itu dapat semakin melancarkan tugas Kepolisian di wilayah hukum Polres Asahan untuk menjaga keamanan.

“Semoga dengan kendaraan yang diberikan semangkin memacu dalam menjalankan tugas  di Polres Asahan dan terciptanya rasa aman ditengah-tengah masyarakat terus terjaga,” ujar Surya

Bantuan kendaraan dinas itu, kata Surya, merupakan sinergitas Pemkab Asahan dengan Polres untuk menjalankan tugas masing-masing, hingga kerjasama yang terjalin semakin ditingkatkan.

Kapolres AKBP Faisal Napitupulu dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan dengan pemberian bantuan kendaraan dinas tersebut. Dia mengatakan, akan selalu memberi pelayanan kepada masyarakat juga menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Acara Dirgahayu Bhayangkara di Polres Asahan juga diisi dengan pemberian tali asih , piagam penghargaan kepada sejumlah personilnya dan lucky draw kepada semua undangan yang hadir. (Heru)