Momentum Hari Sumpah Pemuda, AMPI Siantar Lakukan Sejumlah Kegiatan Positif dan Kreatif

Kegiatan virtual yang diikuti para pengurus AMPI Kota Siantar

Siantar, Lintangnews.com | Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Siantar mengadakan sejumlah kegiatan.

Ini mulai dari acara virtual DPD AMPI Sumatera Utara diikuti AMPI di seluruh Kabupaten/Kota termasuk Siantar. Kemudian melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur dan pembagian masker pada masyarakat di sejumlah titik.

Ketua AMPI Siantar, Pardamean Sihombing usai melakukan ziarah di TMP Nagur menyampaikan, pemuda harus ikut ambil bagian dalam pembangunan umumnya di Indonesia dan khususnya di Siantar.

Disampaikan Pardamean, dalam acara virtual yang baru saja dilakukan, Ketua AMPI Sumut, David Luther Lubis menegaskan, Sumpah Pemuda merupakan momentum bagi pemuda untuk melakukan kegiatan positif dan kreatif, serta mendukung pemerintahan di Kabupaten/Kota masing-masing.

Lulu Carey Gorga Purba selaku Bendahara AMPI Siantar mengikuti ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur.

Sambungnya, rangkaian kegiatan Hari Sumpah Pemuda oleh AMPI Siantar akan diakhiri dengan pembagian masker hampir 3 ribu lebih.

“Kita akan bagi kepada masyarakat di sejumlah titik, tempat sudah ditentukan panitia,” tandasnya.

Kegiatan dihadiri pengurus AMPI Siantar, salah satunya tampak, Lulu Carey Gorga Purba selaku Bendahara AMPI Siantar yang juga selaku Ketua Fraksi Golkar DPRD Siantar. (Elisbet)