Momentum Menangkan Golkar di 2024, Mangatas Silalahi Dukung Agenda Kosgoro 1957 Siantar   

Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi didampingi Sekretaris, Marli Suryatama usai menerima audiensi PDK Kosgoro 1957 Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Sejumlah kegiatan Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro1957 Kota Siantar mulai dari agenda Musyawarah Daerah (Musda), pelantikan dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kosgoro 1957 se-Sumatera Utara, didukung penuh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai  Golkar Siantar, Mangatas Silalahi.

Hal ini disampaikan Mangatas didampingi Sekretaris, Marli Suryatama saat menerima audiensi Kosgoro 57 Kota Siantar di rumah dinas (rudin) Wakil Ketua DPRD Siantar, Jalan Sisingamangaraja, Senin (1/11/2021).

Mangatas mengatakan, yang akan dilaksanakan ini adalah kegiatan besar, apalagi dengan hadirnya Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Laksono, Ketua Dewan Pakar Kosgoro 1957, Ahmad Dolly Kurnia Tanjung yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Lamhot Sinaga, ketiganya Anggota DPR RI serta Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah.

“Ini merupakan momentum untuk kebesaran dan memenangkan Partai Golkar tahun 2024 sesuai dengan target Ketua Golkar Sumut, yakni 2 juta kader partai dapat terpenuhi,” sebut Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Mangatas meminta agar PDK Kosgoro 1957 Siantar dapat merekrut masyarakat untuk menjadi anggota Partai Golkar dengan mengisi formulir yang sudah tersedia. Ini nantinya diserahkan pada acara HUT Kosgoro 1957 Sumut pada Ketua Partai Golkar.

Mangatas tak lupa berpesan, agar pada acara nantinya tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat,  jangan sampai menimbulkan cluster baru agar  tamu undangan memakai masker, cuci tangan atau hand sanitizer dan diperiksa cek suhu tubuh.

Sedangkan kedatangan Kosgoro 57 Siantar dipimpin Ketua, Hendra Pardede, didampingin Sekretaris, Zainul Arifin Siregar, Ketua Panitia Musda, Irwansyah, Sekretaris, Amos Panggabean, Setiawan Gultom dan July Hutagalung.

Hendra mengatakan, ada 3 agenda yang akan dilaksanakan yaitu Musda, pelantikan Kosgoro 57 Siantar dan HUT Kosgoro 1957 se-Sumut yang dipusatkan di Convention Siantar Hotel, 14 November 2021.

“Untuk memeriahkan perayaan HUT Kosgoro 1957 se-Sumut, panitia akan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal pada 13 Nopember 2021,” ujar Hendra.

Lebih lanjut Hendra menyampaikan, ungkapan terima kasih atas dukungan penuh dari Ketua Golkar Siantar untuk mensukseskan kegiatan Kosgoro 1957 yang akan dilaksanakan sekira dua pekan kedepan.

Dikatakan Hendra, Kosgoro 1957 Siantar sedang melakukan tugas rekrutmen warga, agar berkemauan menjadi kader Partai Golkar.

“Saya berkomitmen untuk merekrut kader Partai Golkar, guna mencapai 30.000 kader di Siantar dan untuk mencapai target 2 juta kader se-Sumu,” tutup Hendra. (Elisbet)