Mopen CV Ganda Transport Masuk Parit di Hatonduhan, Supir Meninggal Dunia

Jasad supir mopen CV Ganda Transport BK 1887 WA mengambang di parit.

Simalungun, Lintangnews.com | Satu unit mobil penumpang (mopen) CV Ganda Transport nyunsep ke dalam parit di Nagori Jawa Tongah II, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Senin (27/5/2019) sekira pukul 07.00 WIB dan menyebabkan sang supir meninggal dunia.

Kanit Laka Pos Lantas Tanah Jawa, Iptu Joni Silalahi melalui telepon selulernya membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal itu hingga mengakibatkan supir mopen CV Ganda Transport meninggal dunia.

“Benar, korban meninggal dunia adalah supir mopen itu dan sudah dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar,” terang Iptu Joni Silalahi.

Menurutnya, sesuai konfirmasi di lapangan, mopen CV Ganda Transport nomor polisi (nopol) BK 1887 WA dengan nomor pintu 998 itu dikemudikan Samuel Sitorus datang dari arah Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan ke arah Tanah Jawa.

“Terselip sendiri atau laka tunggal ke arah kanan jurusanya dan masuk saluran irigasi (parit). Tidak ada penumpang mopen pasca kejadian,” ungkap Iptu Joni Silalahi. (zai)