Forum Silaturahmi GOR Mutiara Ungu Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Forum Silaturahmi GOR Mutiara Ungu bersama anak-anak yatim piatu usai buka puasa bersama.

Jakarta, Lintangnews.com | Berbagai perhelatan banyak dilakukan sejumlah komunitas untuk berbagi kebahagiaan di tengah Bulan Suci Ramadhan.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas bulu tangkis Forum Silaturahmi Gelanggang Olahraga (GOR) Mutiara Ungu, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Ketua Forum Silaturahmi GOR Mutiara Ungu, Agung Dwinanto mengatakan, acara berbuka puasa bersama ini mengundang puluhan anak yatim piatu dari sekitar lingkungan GOR Mutiara Ungu.

“Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan kita (Forum Silaturahmi) kepada anak-anak yatim piatu untuk berbagi kasih dan kebahagiaan bersama mereka,” ujar Agung, yang juga atlet pebulu tangkis kawakan Forum Silaturahmi, di Jakarta, Minggu (27/5/2019).

Pemberian bingkisan dan santunan pada anak-anak yatim piatu.

Untuk persiapan acara berbuka puasa ini, menurut Agung, dilakukan secara swadaya dan gotong royong oleh anggota Forum Silaturahmi. Dia mengatakan, anggota Forum Silaturahmi banyak yang ingin menginfaqkan sebagian rejekinya kepada anak yatim piatu.

“Teman-teman anggota Forum Silaturahmi mengumpulkan donasi seikhlasnya yang digunakan untuk keperluan acara berbuka puasa bersama, memberikan bingkisan dan santunan bagi anak-anak yatim piatu,” ujarnya.

Pengamatan di lokasi acara, anak-anak yatim piatu yang hadir tampak sumriah dan ceria saat berada di antara keluarga besar Forum Silahturahmi GOR Mutiara Ungu itu.

Tak lupa, Agung juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur dan anggota Forum Silahturahmi GOR Mutiara Ungu yang sudah menyediakan waktu, tenaga, pikiran dan materinya untuk menyukseskan acara tersebut.

Suasana buka puasa bersama yang diksanakan Forum Silaturahmi GOR Mutiara Ungu.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah kepada anak-anak yatim piatu,” tutup Agung.

Perlu untuk diketahui, Forum Silaturahmi GOR Mutiara Ungu ini sudah beranggotakan 103 orang. Mereka merupakan pegiat olah raga tepok bulu yang umumnya berdomisili tinggal di sekitar Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. (rel)