MUI Tobasa Terima Bantuan Mobiler dari Dana CD PT TPL

Ketua MUI Tobasa, J Efendi Samosir saat serah terima bantuan dari TPL.

Tobasa, Lintangnews.com | Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), J Efendi Samosir menyambut bantuan alat mobiler kantor yang diberikan PT Toba Plup Lestari Tbk (TPL) melalui dana Community Development (CD) untuk peningkatan pelayanan sosial di masyarakat, khususnya umat Islam, pada Rabu (27/2/2019).

“Saya dan seluruh anggota MUI se Kabupaten Tobasa mengapresiasi bantuan yang diberikan PT TPL. Saya juga mengucapkan terima kasih, dengan hal positif tindakan perusahaan,” sebutnya.

Efendi berharap, bantuan dan kerjasama perusahaan agar tidak berhenti sampai disini saja. Karena menurutnya, masih banyak lagi yang dibutuhkan kantor MUI untuk peningkatan pelayanan masyarakat umat Islam di Tobasa.

Pemberian bantuan mobiler seperti, lemari 1unit, meja 6 unit dan kursi kantor 12 unit, akan meningkatkan pelayanan di kantor MUI, serta meningkatkan iman umat muslim di Tobasa.

Terpisah, koordinator CD Mill, Meriah Tinambunan mengatakan, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan sosial keagamaan.

Lanjutnya, pihak perusahaan berharap, bantuan yang diberikan dirawat dan dimanfaatkan semaksimalnya.

“Tidak tertutup kemungkinan jika, pihak MUI memohon kembali bantuan kepada PT TPL, dengan tangan terbuka akan mengupayakannya, selagi yang diminta demi kepentingan masyarakat banyak,” sebut Meriah.(asri)