Natal Bersama, Partogam akan Launching Koperasi Manullang dan Penyerahan Kartu Jamsostek

Panitia Natal Partogam Kota Medan tahun 2021.

Medan, Lintangnews.com | Bertepatan dengan Perayaan Natal Bersama Parsadaan Toga Manullang (Partogam) Kota Medan pada 19 Desember 2021 mendatang, akan diluncurkan pula Koperasi Manullang Kota Medan dan sekaligus penyerahan kartu Jamsostek kepada pengurus.

Ketua Umum Partogam Kota Medan Dr. Sanco Simanullang mengatakan, selain kegiatan Natal Bersama (Partogam) nanti secara simbolis juga akan diberikan buku rekening anggota koperasi sebagai pertanda Koperasi Manullang Kota Medan telah resmi dibuka.

“Kesimpulan hasil rapat pengurus dan sektor-sektor se Kota Medan, kegiatan Natal Partogam Kota Medan akan dilaksanakan tahun ini (19 Desember 2021),” kata Sanco Simanullang di Dante Coffee Medan, Sabtu (4/12/2021).

Sanco didampingi unsur Wakil Ketua di antaranya yakni, Sabungan Simanullang, Ev Ramses Simanullang, Sekretaris Umum, Jerry E Manullang, Ketua Bidang Organisasi, Anggiat Manullang, Ketua Bidang Adat, M Juan Manullang, Ketua Bidang UMKM, Maratur Manullang. Sementara pengurus sektor yang hadir di antaranya, Jokden Manullang, MT Manullang dan pengurus lainnya.

Sanco memastikan kegiatan Natal Bersama Partogam ini akan digelar dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat karena mengingat masih situasi pandemi Covid-19. Ada pun tema Natal Bersama Partogam yaitu ‘Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan’.

“Natal Partogam ini melibatkan pengurus Partogam Kota Medan, pembina, para penasihat, dan perwakilan sektor-sektor seperti Ketua, Sekretaris, Bendahara dan anggotanya masing-masing 5 orang persektor,” terang Sanco.

“Pengetatan prokes tetap diberlakukan. Pengurus dan undangan diperkirakan lebih kurang 120 orang,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Partogam Kota Medan, Jerry E Manullang mengatakan kegiatan Natal Bersama Partogam ini merupakan ibadah ungkapan rasa syukur atas penyertaan dan perlindungan Tuhan kepada keluarga besar Manullang Kota Medan selama 2 tahun masa pandemi Covid-19.

“Perayaan Natal Partogam ini bisa dijadikan momentum untuk memperkuat semangat kekeluargaan Manullang Kota Medan. Tentunya juga sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dan sektor-sektor. Diharapkan seluruh perwakilan sektor berkenan hadir dalam Natal ini,” pinta Jerry.

Ada pun Ketua Panitia Natal Partogam Kota Medan 2021, Sahriel Manullang, Bendahara, Sahlan Manullang yang dilengkapi seksi-seksi lainnya. (Edo)