Mantan Murid SD Negeri 060806/118 Jalan Kakap Medan Gelar Silaturahmi

Para mantan murid SD Negeri 060806/118 Jalan Kakap Medan

Deli Serdang, Lintangnews.com | Royal Kopi di Tembung City, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang menjadi saksi tempat silaturahmi para mantan murid SD Negeri 060806/118 Jalan Kakap Medan angkatan 1980, Minggu (5/12/2021).

Mantan murid yang saat ini berumur rata-rata 55 tahun sudah bergelar Opa dan Oma ini tampak menikmati pertemuan yang diadakan 2 bulan sekali.

Walaupun mata mulai kabur, rambut banyak yang gugur dan pipi mulai kendur, tak menyurutkan langkah Opa dan Oma ini untuk bersilaturahmi, sekaligus mengingat kenangan indah 41 tahun lalu sembari menikmati hidangan yang tersedia.

Ketua Alumni SD Negeri 060806/118, Nasarudin Nasution mengatakan, silaturahmi ini sudah sering mereka adakan yang bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi sesama teman sekolah.

“Dalam silaturahmi ini juga kami saling bertukar informasi, sekaligus bertutur sapa tentang kesehatan,” katanya.

Nasarudin menuturkan, pertemuan itu sekaligus membicarakan reuni akhir tahun yang rencananya akan diadakan di Pantai Kembar, Kabupaten Serdang Bedagai pada bulan Januari 2022.

“Semoga di hari kedepannya teman -teman tetap di beri kesehatan, sehingga reuni akhir tahun dapat terlaksana,” paparnya.

Sementara itu mantan siswi, Syafrina Darmawati menyabut baik akan diadakannya reuni tersebut. Menurutnya, reuni merupakan salah satu obat mujarab untuk menghindari dari segala penyakit dan penuaan.

“Karena dengan banyak bersilaturahmi dapat mengugurkan dosa, sekaligus dapat meningkatkan kesehatan. Saya berharap, teman-teman yang lainnya dapat mengikuti reuni nantinya demi tersambungnya tali silaturahmi serta terobati rindu,” tutupnya. (Idris)