Natal LKP Yuni Phea, Menjadi Bijak dalam Anugerah Tuhan

Ketua LKP Yuni Phea, Juniar Hutapea saat menyampaikan sambutannya didampingi sejumlah pengurus.

Siantar, Lintangnews.com | Perayaan Natal Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Yuni Phea berjalan dengan penuh hikmat dan sukacita. Kegiatan ini dilakukan di Jalan Musyawarah, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (6/12/2019).

Perayaan Natal kali ini dengan tema ‘Karena kepatuhanNya kita semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia (Yohannes 1:16). Dengan sub tema ‘Menjadi BIJAK: Berani, Inovatif, Jujur, Antusias dan Kreatif di dalam Anugerah Tuhan’.

Ketua LKP Yuni Phea, Juniar Hutapea dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar lembaga tersebut.

“Secara khusus kepada beragama Islam yang hadir pada perayaan Natal ini. Terima kasih Ibu, semoga toleransi beragama ini dapat berjalan dengan baik dan terjalin selamanya. Mari kita sambut perayaan Natal ini dengan suka cita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ramson Sinaga yang juga Sekretaris LKP Yuni Phea dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang terlibat pada perayaan Natal kali ini, sehingga perayaan Natal berjalan dengan lancar.

Penyalaan lilin yang dilakukan Ketua LKP Yuni Phea, Juniar Hutapea.

“Kita berharap kepada pimpinan Lembaga Yuni Phea agar Natal tahun depan dibuat juga, jadi ini teragenda,” sebutnya.

Dalam renungan Natal kali ini, diambil dari Yohannes 1:1 yang dibawakan oleh St Kristina br Panggabean menyampaikan bahwa dalam kehidupan membutuhkan proses.

“Melalui ibadah kali ini, Lembaga Yuni Phea semoga semakin berkembang dan nyata. Dan setelah kita belajar dari Lembaga Yuni Phea, dapat menambah income (pendapatan) keluarga,” sebutnya.

“Kita berharap hadirnya Lembaga Yuni Phea merupakan sebuah berkat ditengah masyarakat” ujarnya.

Perayaan Natal Lembaga Yuni Phea diisi dengan vokal group, vokal solo, serta pemberian bingkisan dan souvenir Natal. (Elisbet)