Nek Tumi Umur 100 Tahun Terima Bantuan Jumat Barokah

Nek Tumi terima bantuan sembako dari Polsek Beringin. (idris/LN)

Deli Serdang, Lintangnews.com | Nek Tumi yang sudah berumur 100 tahun, warga Dusun I Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdanbg mendapat bantuan sembako (Jumat Barokah) dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan. Jumat (2/8/2019)

Pemberian sembako kepada nenek yang sudah beberapa orang cicit ini diserahkan Kanit Binmas, Ipda Jalizar mewakili Kapolsek. Ipda Jalijar mengatakan, bantuan sembako pada warga kurang mampu ini merupakan program Kapolsek yakni program Jumat Barokah.

“Kegiatan ini kami rangkai dengan terlebih dahulu membersihkan rumah ibadah di Desa Pasar VI Kualanamu. Kegiatan ini rutin kami adakan setiap minggunya dan sudah memasuki 11 bulan. Semoga bantuan ini dapat berguna pagi penerima,” ujarnya.

“Dan semoga kunjungan kami ke rumah-rumah ibadah dapat meningkat tali silaturahmi dengan warga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali,” kata Ipda Jalijar mengakhiri.

Kepala Desa (Kades) Pasar VI Kualanamu, Wiwin Purwadi mengucapkan terima kasih pada jajaran Polsek Beringin yang telah melakukan bersih-bersih rumah ibadah, sekaligus menyantuni warga kurang mampu.

“Semoga amal baik jajaran Polsek Beringin dicatat oleh Allah SWT dan mendapat ganjaran pahala nantinya,” ungkap Wiwin. (Idris)