BKP Kelas II Medan Giatkan Senam Kebugaran

14
Senam kebugaran yang berlangsung di kantor BKP Medan. (idris/LN)

Deli Serdang, Lintangnews.com | ‘Mens Sana in Corpore Sano’ artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Demikian semboyan yang tetap dilaksanakan secara rutin oleh jajaran pegawai kantor Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas II Medan.

Semboyan itu diwujudkan dengan melakukan senam kebugaran di halaman kantor BKP, Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (2/8/2019).

Senam kebugaran yang rutin setiap minggunya dilaksanakan itu diikuti Kepala BKP, Hafni Zahara, Kepala Tata Usaha (KTU), Asep Doddy, Kasi Tumbuhan Sudiwan Situmorang, Kasi Hewan Wagimin serta pegawai.

Hafni Zahara mengatakan, kegiatan senam kebugaran sangat penting dilakukan. Karena selain untuk menjaga kesehatan dan pikiran, sehingga bisa lebih fresh.

“Tujuan kita lakukan senam ini yang mana 1 minggu penuh kita bekerja (aktifitas) tentu banyak tenaga dan pikiran yang terkuras. Karena untuk mengembalikan tenaga dan pikiran. Karena kesibukan kerja dengan senam lah bisa menguranginya,” tutur Hafni.

“Selain dengan Ikrar Fakta Integritas yang digaungkan setiap apel pagi dengan senam secara rutin kita juga bisa meningkat etos dan semangat kerja demi melindungi negeri ini,” katanyamengakhiri. (Idris)