Nyambi Jualan Sabu, Tukang Bengkel Diringkus Sat Narkoba Siantar

Tersangka Deni Aprilindo yang diamankan personil Sat Narkoba Polres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Akibat nyambi jualan sabu, seorang pria berhasil diringkus personil Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar dari pinggiran Jalan Serdang, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (30/1/2019).

Diketahui identitas pria yang diringkus petugas adalah Deni Aprilindo alias Deni (36) warga Jalan Simpang Mesjid,Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

Kini pria yang berprofesi sebagai montir (tukang bengkel) itu harus merasakan dinginnya dibalik jeruji besi.

Kasat Narkoba, AKP Eduar melalui Kasubbag Humas, Iptu Resbon Gultom membenarkan penangkapan tersebut. Resbon menyampaikan, penangkapan pria yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka iut berawal dari informasi masyarakat, jika di Jalan Serdang,Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara ada seorang pria sedang membawa sabu.

Barang bukti sabu yang ditemukan petugas.

“Berdasarkan informasi yang diterima, petugas langsung melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud. Setiba di lokasi, petugas menemukan Deni duduk di atas sepeda motor Merk Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi (nopol) BK 5387 TAV,” sebut Iptu Resbon.

Saat dilakukan penangkapan Deni sempat menjatuhkan 1 buah plastik klip berisi 2 paket narkotika diduga sabu dari tangan kanannya. Lalu petugas menyuruh tersangka mengambil barang bukti yang dijatuhkannya.

“Kemudian petugas mengiterogasi Deni dan mengakui barang bukti itu miliknya. Selanjutnya tersangka diboyong petugas ke kantor Satuan Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Iptu Resbon mengakhiri. (irfan)