Nyambil Jual Sabu, Kuli Bangunan Diringkus Sat Narkoba Siantar

Tersangka Rinaldi alias Renal dan barang bukti yang diamankan petugas.

Siantar, Lintangnews.com | Rinaldi alias Renal (24) warga Jalan Meranti, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar.

Renal diringkus petugas dari Jalan Damar, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara pada Jumat (1/2/2019) malam. Kini Renal yang berprofesi sebagai kuli bangun itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasat Narkoba, AKP Eduar melalui Kasubbag Humas, Iptu Resbon Gultom menyebutkan, Renal diringkus berkat informasi masyarakat yang diterima petugas, jika di Jalan Damar, Kelurahan Kahean ada seorang pria menjual narkoba.

Berdasarkan informasi yang diterima, petugas langsung turun ke lokasi menindak lanjutinya.

“Setibanya di lokasi, petugas melihat Renal sedang berdiri di pinggir Jalan Damar dan langsung meringkusnya,” ucap Resbon, Minggu (3/2/2019).

Kemudian petugas melakukan penggeledahan badan. Dari tangan kanan tersangka ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis sabu. Sementara dari atas tanah tempat penangkapan ditemukan 2 paket diduga sabu yang terjatuh dari tangan kanan tersangka. Dan dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan 1 unit handphone (HP) merk Mito.

“Saat diinterogasi petugas, tersangka mengakui barang bukti yang ditemukan itu miliknya,” sebut Resbon.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti yang ditemukan langsung digiring petugas ke kantor Sat Narkoba untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (irfan)