Nyaris Roboh, Pagar Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran Akhirnya Diperbaiki

191
Perbaikan pagar Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran yang nyaris roboh.

Asahan, Lintangnews.com | Pasca diberitakan beberapa waktu lalu, pagar Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, persisnya di depan kantor Bupati Asahan yang nyaris roboh kini terlihat sudah mulai diperbaiki.

Terlihat pada bagian pagar yang nyaris roboh itu dibongkar. Lalu dilakukan pembuatan pagar baru lagi pada pagar Masjid. Sepanjang bagian yang nyaris roboh diperbaiki semuanya, Jumat (8/11/2019).

Menanggapi hal itu, salah seorang warga Kisaran, Masno mengapreasiasi kepedulian Pemkab Asahan yang langsung tanggap dan melakukan perbaikan pada pagar Masjid tersebut.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang sudah memperbaiki pagar Masjid yang nyaris roboh. Karena dengan diperbaikinya pagar itu, nantinya keindahan Masjid akan terlihat indah kembali,” ungkapnya.

Pantauan lintangnews.com terlihat pagar Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran sudah dilakukan perbaikan pada bagian pagar yang nyaris roboh. (Handoko)