Operasi Yustisi, Desa Durian Bagikan 700 Helai Masker  

Pembagian masker pada pengguna jalan yang melintas.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang bagikan 700 helai masker pada Operasi Yustisi yang digelar, Senin (12/7/2021) di jalan protokol Kecamatan Pantai Labu-Beringin, tepatnya di Dusun Porsea.

Operasi Yustisi itu diikuti pegawai Pemerintahan Kecamatan (Pemkec), Ketua TP PKK Desa,Babinsa, Bhabinkamtibmas, Puskesmas Pantai Labu dan perangkat  Desa Durian. Kegiatan dalam rangka pencegahan Virus Corona ini berlangsung selama 3 jam.

Kepala Desa (Kades) Durian, Supiadi mengatakan, Operasi Yustisi atau penegakan disiplin kepada masyarakat maupun pengguna jalan ini program rutin pihak Kecamatan dan Desa Durian.

“Kali ini ada 700 helai masker yang kami bagikan. Ini karena masih banyak warga yang melintas mengabaikan kesehatannya tidak memakai masker,” paparnya.

Dalam operasi itu, pihaknya hanya melakukan tindakan humanis saja, sekaligus menghimbau harus mengunakan masker dimana saja dan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) demi kesehatan.

Pihak Desa juga membagikan masker dan tempat cuci tangan di tempat fasilitas umum maupun tempat hiburan di daerah itu. “Intinya Desa Durian terus berupaya agar warga  terhindar dari wabah Virus Corona,” tutup Supiadi. (Idris)