PAC Sedulur Jokowi dan Ranting di Kecamatan Beringin Dilantik

Ketua DPC Sedulur Jokowi Kabupaten Deliserdang, Ngasup Sembiring memberikan pataka kepada Ketua PAC Beringin, Siti Patimah.

Deliserdang, Lintangnews.com | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sedulur Jokowi (SJ) Kabupaten Deliserdang, Ngasup Sembiring melantik kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sedulur Jokowi dan Pimpinan Ranting se Kecamatan Beringin massa bakti 2018-2022, Minggu (3/2/2019) di lapangan Sepakbola Desa Emplasemen Kualanamu.

Hadir pada pelantikan tersebut, Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara, Agus Puja, Ketua DPD SJ Sumatera Utara, Sukadi, Ketua DPC SJ Medan, Agus Sihura, Al Ustadz Nasib Selmi, para Ketua PAC SJ se Kabupaten Deliserdang dan undangan lainnya.

Pada pelantikan itu, Siti FatimaH sebagai Ketua SJ Beringin, Sekretaris, iliyanto Sekretaris dan Bendahara, Agus, dibantu beberapa seksi.

Ngasup Sembiring dalam amanatnya mengajak para pengurus yang baru dilantik dapat memajukan SJ sampai ke pelosok desa. “Terus lah bekerja demi rakyat agar pembangunan berlanjut,” sebutnya.

Sementara itu Ketua DPD SJ Sumut, Sukadi berharap pengurus di Kecamatan Beringin terus bekerja sesuai AD/ART. Menurutnya, SJ bukan organisasi politik, melainkan organisasi kemasyarakatan yang bertujuan untuk memajukan bangsa di bidang pembangunan dan lainnya.

Foto bersama para pengurus Sedulur Jokowi Kecamatan Beringin yang dilantik.

“Ini sesuai motto kita ‘Sedulur Jokowi Bersatu, Sedulur Jokowi Militan dan Sedulur Jokowi Menang,” ujarnya.

Wakil Ketua TKD Sumut, Agus Puja mengapresiasi pelantikan itu dan berharap SJ Kecamatan Beringin dapat bersatu memenangkan pasangan yang dijagokan sesuai dengan target.

“Sumut ini harus mendapat kemenangan pasangan kita 70 persen, begitu juga di Kecamatan Beringin juga harus menang signifikan. Kalau kita mau, kita pasti bisa,” ungkapnya.

Pelantikan itu diisi tausyiah oleh Al Ustad Nasib Selmi. Juga dimeriahkan kesenian daerah Reog Ponorogo asal Desa Karang Anyar, Beringin. (idris)