Paguyuban Sedulur Jokowi Kecamatan Beringin Siap Mendukung Program Camat

Pengurus Sedulur Jokowi bersama Camat Beringin, Ayub.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Keluarga besar paguyuban Sedulur Jokowi Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang siap mendukung program pembangunan di Kecamatan itu.

Hal itu ditegaskan Ketua Paguyuban Sedulur Jokowi, Siti Fatima saat melakukan audensi dan silaturahmi dengan Camat Beringin, Ayub, pada Rabu (21/8/2019).

Siti Fatimah yang didampingi para pengurus Paguyuban Sedulur Jokowi diterima oleh Camat Ayub didampingi Kasi Kebersihan, Manahan Naibaho.

“Kita mengapresiasi Camat Beringin yang telah menerima kehadiran kami. Sekaligus mengajak bersama menyukseskan pembangunan, kiranya silaturahmi ini dapat terus berlanjut,” tutupnya.

Sementara, Ayub mendukung sepenuhnya untuk program kerja Sedulur Jokowi, yang bertujuan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat luas, agar memiliki sikap kepekaan untuk menggembangkan potensi segala bidang.

Ayub juga mengajak Sedulur Jokowi secara bersama-sama ikut menjalankan program pembangunan di Kecamatan Beringin demi kemajuan Deli Serdang pada umumnya. (Idris)