Pameran Galeri OVOP Resmi Ditutup, Ini Harapan Bupati Asahan 

Asisten II, Jhon Hardi Nasution saat menyerahkan  hadiah kepada perwakilan Kecamatan. 

Asahan, Lintangnews.com | Pameran Galeri One Village One Product (OVOP) berlokasi di Alun Alun Kota Kisaran, Kabupaten Asahan yang berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 22 Maret 2019 resmi ditutup.

Bupati Taufan Gama Simatupang diwakilkan Asisten II, Jhon Hardi Nasution mengatakan, pameran itu merupakan rangkaian kegiatan di Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 73, sekaligus sebagai tempat hiburan.

Dengan tujuan mempromosikan dan pemasaran produk-produk yang dihasilkan masyarakat melalui stand masing-masing Kecamatan di Asahan, ditambah stand pendukung lainnya .

“Bupati mengucapkan terima kasih karena telah turut menampilkan produk produknya di pameran OVOP sehingga mampu bersaing dengan produk lainnya. Ini akhirnya meningkatkan pendapatan keluarga dan masyarakat di masing-masing Kecamatan, sehingga tidak sekedar seremonial belaka,” ujar Jhon menyampaikan pidato Bupati, Selasa (26/3/2019).

Sementara itu Ketua Tim Dewan Juri, Indra Sikumbang mengumumkan juara I dekorasi diraih Kecamatan Tinggi Raja, juara I pelayanan Kecamatan Kota Kisaran Timur dan isi produksi Kecamatan Meranti.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Asisten II didampingi Kepala Dinas Koperasi dan PerdaganganPemkab Asahan. (heru)