Panitia Natal Oikumene Tebingtinggi Gelar Ibadah di Lapas

Seksi Ibadah Natal Oikumene saat memberikan tali asih pada pihak Lapas Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kota Tebingtinggi Kelas II B, Jalan Pusara Pejuang, para hamba Tuhan dari Panitia Natal Oikumene Masyarakat Tebingtinggi menggelar ibadah bersama, Jumat (14/12/2018 ) sekira pukul 09.00 WIB.

Ibadah bersama dengan warga binaan ini program dari Panitia Natal yang akan merayakan Natal Oikumene Masyarakat, Minggu (16/12/2018) sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Lapangan Brimob, Jalan Ahmad Yani.

Pdt L Munthe dalam khotbahnya mengatakan, ibadah bersama ini untuk menguatkan seluruh warga binaan khusus beragama Krsiten bahwa Tuhan akan memampukan umat Nya.

“Untuk itu, mari berubah untuk yang lebih baik dan tekun berdoa dalam pelayanan,” sebut Munthe.

Pdt L Munthe saat menyampaikan khotbahnya.

Kalapas Tebingtinggi, Theo Purba menyampaikan terima kasih atas kunjungan doa, sekaligus menggadakan ibadah bersama warga binaan. Menurutnya, kegiatan ini banyak manffaatnya bagi mereka yang sedang dibina.

“Saat ini ada sekitar 1.060 warga binaan dan perlu kegiatan seperti itu (ibadah bersama),” ujar Theo didampingi KPLP, Krisman Ziliwu.

Sementara itu, Seksi Ibadah Natal, Pdt Nababan didampingi Pdt Siahaan, Pdt S  Manullang, Pdt Z Purba, Pdt Butar Butar dan Lestarius Hia yang hadir dan juga memberikan tali kasih diterima Kalapas dan warga binaan.

Di saat acara ibadah berlangsung, warga binaan melantunkan kidung pujian yang begitu indah untuk kemuliaan Tuhan. (purba)