Pantau Situasi Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ini Kompak

Serma H Manullang dan Aiptu RC Silitonga melakukan pertemuan dengan warga.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dua orang petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Serma H Manullang dari Koramil 23/Beringun dan Aiptu RC Silitonga (Polsek Beringin) selalu kompak menjalankan tugasnya.

Terlihat kedua petugas ini lagi bercengkerama dengan beberapa tokoh dan warga di salah warung kopi (warkop) Desa setempat, Senin (19/8/2019).

Pantai Labu Pekan yang merupakan pusat Pantai Labu yang terdiri dari beberapa suku dan agama, hingga saat ini kehidupan baik sosial ekonomi dan agama masih berjalan cukup baik.

Hal itulah yang mendasari kedua petugas ini tetap melakukan silaturahmi ke semua pihak agar kekondusifan ini terus berlanjut.

Serma H Manullang mengatakan, memantau situasi keamanan dan ketertiban desa sudah menjadi tugas mereka berdua.

“Selain itu tetap mendukung Kepala Desa (Kades) dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, kita tidak mau tatanan yang sudah cukup baik ini terusik sedikitpun. Jadi kita menggalang warga untuk menolak kekerasaan atau hasutan yang datang dari luar untuk menganggu desa ini,” ucapnya. (Idris)