Partai Golkar Sumut Aksi Berbagi di Pantai Labu

Pemberian paket sembako pada warga di Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Minggu (22/8/2021) melakukan kegiatan sosial, dengan membagikan sembako sebanyak 200 paket kepada warga terdampak Virus Corona di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Pemberian paket sembako ini langsung diserahkan Wakil Ketua Bidang Agama Golkar Sumut, Ali Napiah Harahap didampingi Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Tengku Ahmad Thala’a dan Ketua DPD Golkar Pantai Labu, Fahrul.

Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah melalui Ali Napiah Harahap mengatakan, pemberian ini merupakan program pihaknya yang bertajuk ‘Golkar Peduli Golkar Berbagi’, dengan tujuan untuk meringankan beban, sekaligus membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Saat ini kami membagikan pada masyarakat Pantai Labu sebanyak 200 paket. Sebelumnya program ini telah dilaksanakan di sejumlah daerah di Sumut yang dimulai tanggal 23 Juli 2021 lalu,” sebutnya.

Ali Napiah menambahkan, Ketua Golkar Sumut berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan mengajak mari bersama-sama menjaga kesehatan, serta berdoa agar wabah Virus Corona sirna dari bumi ini. (Idris)