Partai Golkar Tebingtinggi Sembelih 3 Ekor Lembu di Hari Raya Idul Adha

Penyembelihan hewan kurban yang dilakukan DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini dijadikan Partai Golkar Kota Tebingtinggi sebagai ajang berbagi kepada kaum dhuafa, masyarakat kurang mampu, warga sekitar dan para pengurus.

Meski perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini diselimuti wabah Virus Corona atau Covid-19, namun partai berlambang pohon beringin di bawah kepemimpinan Basyaruddin Nasution tetap memanfaatkan kesempatan ini untuk saling berbagai.

Menurut Basyaruddin didampingi Saswa Ginting, Sofa dan Ketua Panitia Kurban, Rahmad Halim Batubara, Sabtu (1/8/2020) di Sekretariat Pajak Mini mengatakan, pemotongan hewan kurban dibagi di beberapa lokasi, selain di kantor DPD Partai Golkar Tebingtinggi.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 partai Golkar meminta kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan sesuai aturan protokoler kesehatan dengan memakai masker di luar rumah saat melakukan aktivitas,” papar Ketua DPRD Tebingtinggi. (Purba)