Partai Hanura Berikan Rekomendasi, Asner Silalahi: Ini Energi Ikut Berkompetisi di Pilkada Siantar

Bakal Calon Wali Kota Siantar, Asner Silalahi menerima rekomendasi DPP Partai Hanura.

Siantar, Lintangnews. com | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura memberikan rekomendasi kepada pasangan Asner Silalahi dan Susanti Dewiyani sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar.

Dalam Surat Keputusan (SK) Nomor : 071/B.3/DPP-Hanura/VI/2020 ini menugaskan DPC Partai Hanura Siantar untuk melaksanakan langkah-langkah strategi pemenangan bagi Asner Silalahi dan Susanti Dewiyani.

SK tertanggal 29 Juni 2020 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta dan Sekjend, Gede Pasek Suardika.
Terpisah, Asner Silalahi mengaku, bersyukur atas kepercayaan yang diberikan DPP Partai Hanura.

Seperti diketahui, sebelum Partai Hanura, Partai Demokrat juga telah memberikan rekomendasi pada Asner-Susanti di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan Desember nanti.

“Ini merupakan energi dalam kepercayaan untuk ikut berkompetisi nantinya di Desember ini. Doakan semoga Tuhan memberi kekuatan dan kesehatan,” pungkas, Jumat (3/7/2020).

Di tempat terpisah, Ketua DPC Hanura Siantar, Ronald Tampubolon terkait rekomendasi dari DPP kepada Asner- Susanti mengaku akan menyusun strategi dan pemenangan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar.

“Kita siap untuk menjalankan instruksi DPP,” tutup Wakil Ketua DPRD Siantar ini. (Elisbet)