Pasangan Roswin dan ST 20 Sampaikan Visi Misi di PPP Asahan

Pasangan Rosmansyah-Winda (Roswin) dan Surya-Taufik (ST 20) saat menyampaikan visi dan misinya di PPP Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Asahan gelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapincab), dengan menghadirkan para Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk menyampaikan visi dan misi jika terpilih nantinya, Rabu (15/1/2020).

Di antara yang hadiri yaitu Rosmansyah-Winda (Roswin) dan Surya-Taufik (ST 20) dan pasangan lainnya.

Adapun visi misi Roswin yang disampaikan diantaranya, membuka lapangan pekerjaan, peningkatan kebutuhan pertanian dan nelayan, membangun sejumlah infratruktur yang saling menguntungkan dan memudahkan hingga saling terhubung.

Pembuatan ATM dalam membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) di setiap Kecamatan dan beberapa program lainnya, termasuk 1 unit mobil ambulance di masing-masing Desa.

“Insya Allah kita bisa meminimalkan pelayanan-pelayanan yang ribet. Karena 2 priode mendampingi almarhum suami saya saat menjadi Bupati Asahan juga memahami tata kelola yang amanah,” ujar Winda didampingi Rosmansyah.

Sementara itu pasangan ST 20 melalui Surya menyatakan, dirinya sampai saat ini masih menjadi Bupati Asahan, sehingga akan menyelesaikan visi misi yang ada. Lalu akan memperkaya visi misi apabila kembali diberi kepercayaan memimpin Asahan.

“Jika kembali terpilih akan melanjutkan visi misi yang ada. Dan memperkaya visi misi itu, diantaranya mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera religius dan berkarakter,” ujar Surya didampingi Taufik.

Rapincab di kantor PPP Asahan itu langsung dipimpin Ketua PPP Asahan, Zahruddin Ginting yang dihadiri 25 pengurus Kecamatan. Berlanjut menerima pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati lainnya. (Heru)