Pasangan Roswin Gunakan Hak Pilihnya di TPS Masing-Masing

Calon Bupati Asahan, Rosmansyah ditemani istri dan Calon Wakil Bupati Asahan, Winda Fitrika ditemani putrinya saat menggunakan hak suaranya.

Asahan, Lintangnews.com | Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan nomor urut 3, Rosmansyah dan Winda Fitrika (Roswin) telah melaksanakan haknya untuk memilih di daerah pemilihan (dapil) nya masing-masing, Rabu (9/12/2020).

Rosmanyah memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Kelurahaan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat bersama istri, Annisa Pulungan. Sedangkan Winda Fitrika memilih di TPS 8 Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat ditemani 3 orang putrinya.

Rosmansyah mengaku, lega telah menggunakan hak pilihnya.

“Kita optimis menang, namun tetap berserah diri pada Allah dan hasilnya sesuai keingian yang diharapkan,” ujarnya Ketua PDI-Perjuangan Kabupaten Asahan ini.

Secara terpisah, Winda Fitrika juga berharap, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Asahan berlangsung aman dan lancar, walaupun ada di beberapa daerah dilanda banjir.

Terkait kemenangan di Pilkada Asahan, Winda meminta doanya. “Kita telah berjuang. Mari berdoa, semoga Allah memberi kemenangan itu kepada kita,” ujar ibu 5 orang ini. (Heru)