Pasangan Roswin Ikuti Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Adam Malik Medan

Pasangan Roswin ikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik Medan.

Asahan, Lintangnews.com | Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Rosmansyah dan Winda Fitrika (Roswin) yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan Tahun 2020 mengikuti jadwal pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik Medan, Rabu (9/9/2020).

Informasi dihimpun, pasangan yang diusung PDI-Perjuangan dan Partai Hanura itu tiba di RSUP Adam Malik Medan sekira pukul 07.30 WIB turut didampingi Ketua Tim Pemenangan, Khaidir Muda Siregar, Sekretaris Relawan Roswin, Khairul Anhar Harahap, Bendahara, Efrianto Rany, Ketua Bidang Kominfo, Zainal Ardi dan Ketua Bidang Cyber, Suyono.

Setibanya di RSUP Adam Malik, pasangan yang mempunyai jargon ‘Asahan Berkemajuan’ langsung mendaftarkan diri di bagian registrasi untuk mengikuti tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan.

Diketahui dari teras luar pavilium RSUP Adam Malik, setelah berganti pakaian, Roswin tampak keluar masuk dari satu ruang ke ruangan lainnya didampingi beberapa petugas medis dengan suasana santai serta rileks.

Ketua Tim Pemenangan yang juga Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Asahan, Khaidir Muda Siregar, mengakui, kalau pasangan yang mereka usung dapat melalui tahapan demi tahapan pemeriksaan kesehatan tersebut.

“Insya Allah keduanya dapat mengikuti semua tahapan pemeriksaan yang sudah dijadwalkan oleh panitia pelaksana,” ujar Khaidir.

Diketahui pelaksanaan pemeriksaan terhadap Roswin dan pasangan balon kepala daerah lainnya masih berlangsung. (Heru)