Pasca Sertijab, Kapolres Taput Adakan Temu Pers

Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh melakukan temu pers dangan para wartawan di Taput.

Taput, Lintangnews.com | Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Taput dari AKBP Jonner Samosir pada AKBP Muhammad Saleh dilakukan beberapa waktu lalu.

Usai menjabat sebagai Kapolres yang baru, AKBP Muhammad Saleh langsung mengadakan temu pers di aula Polres Taput, Kamis (14/1/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk tatap muka dan memperkenalkan diri kepada rekan-rekan pers di Taput, agar nantinya kedepan bisa lebih bersinergi sebagai bentuk kemitraan dengan Polres Taput.

AKBP Muhammad Saleh menuturkan, sebelum ditempatkan di bumi Taput yang mayoritas Suku Batak, dirinya telah bertugas di Kabupaten Samosir yang juga mayoritas Batak.

“Maka dari itu, bagi saya tidak asing lagi bagaimana gaya bicara dan temperamen jika sudah bertugas di Taput yang mayoritas penduduknya Suku Batak,” ucapnya .

Dirinya juga berharap, pers bisa lebih baik lagi dalam jalinan komunikasi dengan Polres Taput untuk mendapat informasi sebagai bahan publikasi dimuat menjadi pemberitaan di media masing-masing.

“Saya akan sampaikan kepada Humas Polres Taput supaya melayani dengan baik segala bentuk data dan informasi yang dibutuhkan,” terangnya lagi.

Lanjutnya, di masa pandemi Covid-19 ini, baik itu pers dan Kepolisian harus bisa menjadi contoh pada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) yang baik dan benar.

“Ini agar Covid-19 tidak sampai menjalar dan berkembang di wilayah Taput. Semoga pandemi ini bisa segera selesai dari Indonesia, khususnya di Taput,” paparnya mengakhiri. (Pembela)