Paskibra dan Pahlawan Kemerdekaan Pantai Labu Dapat Bantuan Pengusaha

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sebanyak 20 orang anggota Paskibra Pantai Labu dan pahlawan kemerdekaan serta pahlawan kebersihan, Sabtu (17/8/2019), mendapat bantuan uang dan sembako dari pengusaha asal Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Halim Susanto.

Pemberian bantuan ini diserahkan Halim Susanto seusai mengikuti peringatan Detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia di Lapangan Sepakbola Perkebunan Ramunia disaksikan Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap dan Muspika lainnya.

Halim Susanto mengatakan, pemberian ini hanya bentuk simpatisannya kepada anggota Paskibra yang begitu apik menjalankan tugas sebagai Paskibra Kecamatan.

“Inilah bentuk simpatik saya pada mereka yang telah membawa nama baik Pantai Labu,” ujarnya, seraya menambahkan, pemberian sembako pada pahlawan kemerdekaan dan para pahlawan kebersihan Pantai Labu merupakan bentuk kepeduliannya.

“Kita juga menghargai jasa para pahlawan yang telah ikut memperjuangkan dan merebut kemerdekaan. Jadi sudah sewajarnya bila ada rezeki kita turut membantu di Hari Kemerdekaan ini,” ujar Halim.

Sementara Irawadi Harahap mengapresiasi tindakan Halim Susanto yang telah memberi bantuan sembako pada warga dan anggota Paskibra.

“Kiranya kepedulian saudara Halim ini menambah semangat kita untuk lebih mencintai Indonesia,” ucap Irawadi. (Idris)