PDI-P Siantar Rayakan HUT Partai ke 49, Ini Temanya

Para pengurus partai DPC PDI-Perjuangan Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Siantar menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) partai ke 49 di Sekretariat Jalan Ricardo Siahaan, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, Senin (10/1/2022).

Sekretaris PDI-Perjuangan Siantar, Nurhayati Siregar melalui Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, Mangasi Purba mengatakan, HUT ke 49 ini mengusung tema ‘Bangunlah Jiwa Dengan Badannya Untuk Indonesia Raya’.

“Sejalan dengan tema itu, untuk mencapai perjuangan partai di sisi yang memadai dalam mewujudkan apa yang dicita citakan oleh pendiri bangsa,” terang Mangasi.

Lanjutnya, dalam memperingati HUT ke 49, DPP PDI-Perjuangan menginstruksikan seluruh pengurus struktur partai, mulai dari DPP, DPD, DPC, sampai ke Ranting agar mengibarkan bendera partai di rumah-rumah para pengurus.

Ini termasuk yang tercatat sebagai pengurus badan dan sayap-sayap partai. Kemudian, juga dilaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dikoordinir oleh instruktur partai.

“Selanjutnya melakukan pemasangan bendera partai dan Bendera Merah Putih sebanyak 49 helai/lembar di Sekertariat atau di kantor partai masing-masing di Kabupaten/Kota. Lalu ada pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada mewakili masyarakat,” jelas Mangasi. (Zai)