PDI-Perjuangan Tebingtinggi Sembelih 2 Lembu dan 1 Kambing

Pemotongan hewan kurban yang berlangsung di kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Keluarga besar DPC PDI-Perjuangan  Kota Tebingtinggi berkurban 2 ekor lembu dan 1 ekor kambing.

Kegiatan kurban itu berlangsung di Sekretariat Jalan Letda Sujono, Kecamatan Bajenis, Jumat (31/7/2020).

Pemotongan hewan kurban itu dibagi di beberapa lokasi, selain di kantor DPC, juga dilaksanakan di sejumlah tempat di kediaman kader partai di 5 Kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19  atau Virus Corona.

Ketua PDI-Perjuangan Tebingtinggi, Imam Irdian Saragih didampingi Waris, Mangatur Naibaho dan Tamsil mengatakan, pemotongan hewan kurban di tengah pandemi Covid-19 ini sebagai penyemangat untuk terus berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya kaum dhuafa.

“Makna Hari Raya Idul Adha bagi orang-orang yang berkurban, akan mendapatkan predikat taqwa, selain merupakan momentum untuk mengoreksi tingkat kesabaran,” sebut Imam yang disapa Dian Saragih ini.

Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi ini juga menyampaikan ucapan selamat Idul Adha kepada masyarakat, termasuk mohon maaf lahir dan batin.

Sementara itu, Anggota DPRD Tebingtinggi, Tamsil menuturkan, dirinya juga menyembelih 1 ekor kambing untuk kader partai dan warga sekitar. (Purba)