Peduli Penderita Lumpuh, Partai NasDem Siantar Sumbangkan Kursi Roda 

Frengki Boy Saragih salah satu pengurus Partai NasDem Siantar bersama Wahab penderita lumpuh.

Siantar, Lintangnews.com | Berawal dari sebuah keprihatinan melihat kondisi Wahab seorang penderita lumpuh, Partai NasDem Siantar melalui salah satu pengurusnya, Frengki Boy Saragih memberikan kursi roda pada pria yang tinggal di Jalan Tangki, kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba.

Frengki Boy yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Siantar dari Partai NasDem itu menyampaikan, bantuan tersebut merupakan sebuah aksi sosial kepada masyarakat.

“Saya mewakili Frans Herbert Siahaan selaku Ketua DPD Partai NasDem Siantar ingin sampaikan, bahwa partai ini akan tetap hadir untuk masyarakat. karena partai ini lahir dari rahim rakyat  dengan semangat gerakan perubahannya,” tutur anggota Komisi III DPRD Siantar ini, Minggu (10/3/2019).

Frengki Boy dibantu warga setempat membantu Wahab untuk memakai kursi roda barunya.

Menurut penuturan Wahab, hampir setahun ini dirinya terpaksa tertidur di pembaringan akibat sakit yang dideritanya.

“Akibat tak bisa berdiri, kadang mau ke kamar mandi terpaksa ditarik sama istri. Dengan adanya kursi roda dari Partai NasDem ini, saya bisa beraktivitas kembali sedikit demi sedikit,” tuturnya sembari diamini istrinya Suparni.

Wahab bersama keluarganya juga merasa terharu atas bantuan yang diberikan Partai NasDem terhadap dirinya.

“Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan Partai NasDem. Semoga partai ini semakin besar, karena dipercaya oleh rakyat,” tandasnya sembari tampak senyum dari wajahnya ketika duduk di kursi roda yang diberikan. (elisbet)