Pekerja Proyek Kantor Sekretariat Pemko Tebingtinggi Terjatuh dari Lantai II

Saputra menjalani perawatan medis di ruang UGD RS Herna Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Salah seorang pekerja proyek bangunan Kantor Sekretariat Pemko Tebingtinggi yang diduga masih di bawah umur bernama Saputra mengalami kecelakaan kerja saat bekerja.

Warga Kampung Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi itu terjatuh dari lantai II saat kerja, Senin (5/11) sekira pukul 11.30 WIB dan saat ini sedang dirawat di ruang UGD Rumah Sakit (RS) Herna Kota Tebingtinggi.

Saat lintangnews.com menemui korban di RS Herna, tampak Saputra terbaring di kamar ruangan UGD. Dirinya terlihat sudah membuka matanya, namun tak banyak melakukan aktivitas lantaran kondisi luka yang terbilang cukup parah dengan luka di atas pelipis sebelah kanan dan lebam di wajah.

Proyek lokasi pembangunan Kantor Sekretariat Pemko Tebingtinggi.

“Pasien yang jatuh dari pekerjaan proyek bangunan Kantor Sekretariat Pemko Tebingtinggi sudah kita periksa. Hasil foto, kita dapati kaki sebelah kiri patah tulang dan bagian dada diobservasi dulu. Karena sampai saat ini kondisi pasien masih stabil, tetapi tidak menutup kemungkinan nanti ada perubahan,” paparnya dokter Nelson Situmorang yang menangani korban.

Sementara ibu korban, Juniem (56) berharap pada pihak rekanan atau pun kontraktor pelaksanan bangunan itu dapat bertanggung jawab untuk kesembuhan anaknya.

KSPK A Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah lakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban dibawa ke RS Herna Tebingtinggi untuk perawatan medis. (PS)