Pelajar SMAN 4 Kisaran Nikmati Jaringan 4G Plus di New Challenge Ranking 1 Competition

Kegiatan New Challenge Ranking 1 Competition di SMA Negeri 4 Kisaran.

Asahan, Lintangnews.com | Saat memberikan inspirasi kepada pelajar di sekolah, secara tidak langsung telah memberikan peran kepada mereka untuk bisa menggapai impiannya menjadi siswa-siswi yang hebat dan luar biasa.

Yang dibutuhkan seorang murid bukanlah hanya ilmu pengetahuan secara formal tapi juga informal. Namun yang lebih penting adalah kata-kata inspirasi dan motivasi yang mampu memicu mereka untuk menguasai ilmu pengetahuan tersebut. Mereka bisa belajar dari sumber manapun tentang pengetahuan tersebut.

Terkait dengan peluang tersebut, IM3 Ooredoo Sales Area Kisaran Tebingtinggi memiliki beberapa program menarik, salah satunya mengadakan kegiatan ‘New Challenge Ranking 1 Competition’ di lokasi 4G Plus baru dan diikuti oleh ratusan siswa siswi SMA Negeri 4 Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (16/2/2019) lalu. Kompetisi berlangsung dari babak penyisihan hingga babak final.

Dengan New Challenge Ranking 1 Competition ini harapannya dapat menginspirasi dan memotivasi pelajar agar lebih semangat lagi untuk menggali wawasan lebih luas, tidak hanya pengetahuan yang sifatnya formal di sekolah tapi juga informal.

Martoni selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Kisaran Tebingtinggi mengatakan, pihaknya memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Apalagi sekarang dalam tahap penambahan jaringan 4G Plus yang akan meratakan wilayah Kisaran Tebingtinggi.

“Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product)  baik paket internetan dan paket nelponnya,” tutur Martoni.

Lanjutnya, IM3 Ooredoo kembali mengeluarkan paket komunikasi terhemat, di mana sebelumnya mengeluarkan paket internet mulai dari Rp 2.000 mendapatkan 1GB yang bisa diambil di *123*111#.

Saat ini IM3 Ooredoo kembali memanjakan pelanggannya terutama yang menyukai telponan. Paket Nelpon dari IM3 Ooredoo mulai dari Rp 2.000 ke semua operator.

Untuk paket Nelpon bulanannya hanya Rp 40.000 bisa nelpon ke sesama sepuasnya dan semua operator selama 250 Menit. Paket Nelpon ini bisa diambil pelanggan di *123*999#. (purba)