Pelantikan Eselon III dan IV, Bupati Taput : Jangan Lawan Pimpinan

Bupati Taput, Nikson Nababan menyaksikan penandatangan berita acara pelantikan oleh pejabat yang dilantik.

Taput, Lintangnews.com | Proses pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tapanuli Utara (Taput) dilaksanakan di aula kantor Bupati, Kamis (29/8/2019).

Bupati Nikson Nababan memberikan arahan dan bimbingan ‘keras’ terhadap para pejabat yang dilantik. Nikson menekankan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik agar jangan pernah melawan pada pimpinannya.

“Kiranya selalu tunduk dan mau mendengarkan apa yang dikatakan oleh masing masing pimpinannya,” ujar Nikson.

Begitu juga kepada para Camat yang baru dilantik, Nikson menegaskan, jangan pernah meninggalkan rumah dinas yang telah diberikan. “Kalau ada Camat yang tidak menempati rumah dinas, maka siap-siap akan saya dicopot dan ganti kembali,”  tegasnya.

Adapun jumlah para pejabat eselon III dan IV yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 748 – 750 tahun 2019 sebanyak 86 orang. Ini di antaranya meliputi 33 orang pejabat eselon IV, 31 orang eselon III dan 12 Camat.

Pelantikan itu dihadiri Wakil Bupati Taput, Pelaksana Tugas (Plt) Sekda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan keluarga para pejabat yang dilantik. (pembela)