Pembobol Toko Roti Ganda Dibekuk Jahtanras Polres Siantar, 1 Pelaku Melarikan Diri

177
Salah satu pelaku saat di ruang Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Siantar. 

Siantar, Lintangnews.com | Pelaku pembobol Toko Roti Ganda berhasil dibekuk petugas Unit Jahtanras Satuan Reskrim Polres Siantar.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim, Iptu Nur Istiono melalui Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Rusdi. “Iya benar pelaku pembobol Toko Roti Ganda itu saat ini sedang diperiksa penyidik,” ujar Iptu Rusdi saat ditemui usai sholat, Senin (13/1/2020).

Pelaku berinisial R dan A diringkus polisi, Minggu (12/1/2020) sekira pukul 16.00 WIB dari Jalan Maluku, Kelurahan Bantan, Kecamatan Barat. Petugas menyita barang bukti sepeda motor pelaku.

Iptu Rusdi menerangkan, sampai saat ini bahwa pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka.

“Masih diperiksa penyidik di ruang Unit Jahtanras, karena 1 orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran karena melarikan diri,” terangnya

Sebelumnya, uang sebesar Rp 50 juta yang hilang dari Toko Roti Ganda itu diketahui oleh seorang pekerja kasirnya bernama Miya saat naik ke atas lantai II untuk mengambil sesuatu.

“Ketahuannya brangkas terbuka saat pekerja kasir bernama Miya naik ke atas lantai II untuk mengambil sesuatu. Sewaktu dirinya di lantai II, Miya melihat kalau brankas dalam kondisi terbuka,” ucap Manager Toko Roti Ganda, Andre. (Irfan)