Pemkab Asahan Bagikan 1.000 Kantong Beras pada Kaum Dhuafa 

Plt Bupati Asahan, Surya secara simbolis membagikan kantongan beras kepada kaum dhuafa.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Surya bagikan 1.000 kantong beras untuk kaum dhuafa di Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Barat Timur.

Kegiatan sosial menjelang Lebaran 1440 H/2019 M ini kembali dilakukan Pemkab Asahan. Dimana pembagian 1.000 kantong beras dengan berat 10 kilogram ditambah pengganti transportasi diberikan kepada kaum dhuafa yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna milik Pemkab Asahan.

Plt Bupati mengatakan, pemberian 1.000 kantong beras merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya, dimana selaras dengan program yang tertuang dalam visi misi Pemkab Asahan.

“Semoga beras ini bermanfaat mengingat jelang Idul Fitri ini. Kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan,” ujar Surya.

Dikatakan Surya, pembagian beras merupakan bentuk kepedulian Pemkab Asahan kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih di Bulan Suci Ramadhan.

“Pemerintah berharap, beras ini dapat bermanfaat dan digunakan oleh mereka yang berhak menerimanya, terlebih menjelang masuknya Hari Raya Idul Fitri,” ujar Surya.

Kegiatan itu dihadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Asahan., Ketua MUI, Ketua Imtaq dan perwakilan dari Dandim 0208/AS. (heru)