Pemkab Asahan Halal Bi Halal di 2 Kecamatan, Ini Disampaikan Plt Bupati 

Plt Bupati Asahan, Surya saat menghadiri halal bi halal di Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasaan.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan melaksanakan halal bi halal di 25 Kecamatan yang dimulai tanggal 12-28 Juni 2019.

Untuk mengawalinya di Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasaan mendapat kunjungan pertama yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya, Rabu (12/6/2019).

Camat Aek Ledong dan Camat Aek Kuasan mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan yang mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Plt Bupati, Surya didampingi Sekda, Taufik Siregar mengatakan, melalui halal bi halal dapat mengikat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat di Asahan. Juga diharapkan adanya masukan dari masyarakat tentang pelaksanaan pembangunan kedepannya.

Surya juga mengatakan, akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan almarhum Bupati, Taufan Gama Simatupang yang telah tertuang di visi misi yaitu mewujudkan Kabupaten Asahan  Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Mari sama sama kita menyukseskan visi misi yang ada. Namun saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dimana pada masa kepemimpinan almarhum kalau ada tutur kata, prilaku maupun tindakan kurang berkenan di hati masyarakat, saya atas nama almarhum dan pemerintah mohon untuk dimaafkan,” ungkap Plt Bupati.

Surya pun menyebutkan beberapa pembangunan yang telah dilaksanakan semasa kepemimpinan almarhum, seperti pembagunan Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran yang telah menjadi ikon religi di Asahan.

Plt Bupati juga meminta agar kedepannya, khusus kepada Pemerintah Kecamatan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan saling bersalam-salaman serta bermaaf-maafan dengan rombongan Plt Bupati, Forkopimcam dan masyarakat yang hadir. (heru)