Pemko Pematangsiantar Buka Seleksi Terbuka 8 Jabatan Eselon II, Ini Jabatannya…

Seleksi JPT Pratama (ilustrasi)

Siantar, Lintangnews.com – Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau eselon II di lingkungan Pemko Siantar, Panitia Seleksi (Pansel) mengundang kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah daerah/Kabupaten/Kota/ Provinsi di wilayah Sumatera Utara yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka JPT Pratama dengan berbagai ketentuan.

Hal ini sesuai pengumuman yang dilansir di website resmi Pemko Siantar, Kaiman Turnip selaku Ketua Pansel menyampaikan untuk informasi dan panduan pendaftaran seleksi terbuka dapat diakses (didownload) mulai tanggal hari ini, Rabu (12/6/2019) dan batas waktu terakhir Kamis (27/6/2019) melalui website pematangsiantarkota.go.id.

Ada 8 JPT Pratama (eselon II-b) yang akan diisi melalui seleksi terbuka, yakni: Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pematangsiantar, Sekretaris DPRD, Inspektus Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Apabila ada informasi sehubungan dengan pelaksanaan seleksi yang perlu ditanyakan lebih lanjut, peserta dapat menghubungi Sekretariat Pansel Terbuka yang beralamat di BKD Siantar, dengan contact person Timbul Simanjuntak 082160422434. (elisbet)