Pemkab Labuhanbatu Terima Lahan Hibah dari PT Pangkatan Indonesia

Penandatanganan surat hibah oleh Head Of Legal PT Pangkatan Indonesia, Oscle Simbolon dan Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Pemkab Labuhanbatu menerima hibah tanah seluas 3 hektar yang diperuntukan untuk pembangunan Pasar Aek Nabara dari PT Pangkatan Indonesia.

Ini ditandai dengan penandatanganan surat hibah oleh Head Of Legal PT Pangkatan Indonesia, Oscle Simbolon dan Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe di ruang rapat Bupati Labuhanbatu, Jalan Sisingamangaraja,  Rantauprapat, Rabu (13/1/2021).

Bupati Andi Suhaimi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Pangkatan Indonesia yang telah bersedia menghibahkan asetnya atau Hak Guna Usaha (HGU) kepada Pemkab Labuhanbatu untuk kepentingan masyarakat Labuhanbatu.

“Segala persiapan untuk pembangunan Pasar Tradisional Aek Nabara sudah disiapkan. Kita sudah melakukan survei lokasi, tempatnya pun cukup strategis dan tidak jauh dari pemukiman warga, serta kenyamanan terutama kemacetan kendaraan,” ucapnya.

Dirinya berharap, kedepannya kerja sama Pemkab Labuhanbatu dengan PT Pangkatan Indonesia tetap terjalin dengan baik, sehingga sama-sama berguna bagi masyarakat.

Sementara Oscle Simbolon memohon maaf atas terlambatnya proses pelepasan lahan untuk dihibahkan, karena di dalam perusahaan memiliki prosedur dan tahapan yang harus dilalui.

“PT Pangkatan Indonesia tetap akan mendukung setiap program yang telah direncanakan Pemkab Labuhanbatu demi kebaikan dan kemajuan pembangunan di daerah ini,” paparnya.

Oscle berharap kiranya kerja sama ini terus terjaga, sehingga segala permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik, agar Labuhanbatu lebih maju kedepannya.

Hadir menyaksikan penandatanganan berita acara penyerahan hibah itu, Sekretaris Daerah (Sekda), Muhammad Yusuf Siagian, Kepala Dinas Perindag, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Bagian Hukum, Camat Bilah Hulu dan staf PT Pangkatan. (Sofyan)